Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

500 Unit CBR250RR Dipesan Konsumen Jawa Barat

Stanly Ravel - Rabu, 28 September 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otoamania - All New Honda CBR250RR yang diluncurkan pada Juli 2016 terus mendapat respon positif. Bukan hanya di Jakarta, di Bandung pun angka pesanannya sudah mencapai 500-an unit.

Lerri Gunawan, General Manger Motorcyle Sales, Marketing and Logistik Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan bahwa total inden CBR250RR makin berkambang setiap hari.

"Total sudah ada 511 unit yang inden. Untuk wilayah terbesar tetap di kota Bandung, tapi tetap ada kontribusi dari wilayah lain seperti Bogor, Depok, dan Bekasi," ujar Lerri kepada Otomania, Selasa (27/9/2016).

Menurutnya pemesanan CBR250RR lebih banyak dilakukan konsumen melalui online. Sedangkan untuk unitnya sendiri didominasi oleh warna andalannya, yakni Mat Gunpowder Black Metallic.

"Dari tiga warna yang paling diminati Mat Gunpowder Black Metallic. Kontribusinya 50 persen, sementara untuk Racing Red dan Anchor Graymetallic masing-masing menyumbang 25 persen," papar Lerri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa