Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bukti Honda CBR250RR Digemari

Stanly Ravel - Senin, 5 September 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania — Masuk awal September 2016, angka pemesanan All New Honda CBR250RR sudah menyentuh 2.000 unit. PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku cukup kaget dengan pencapain pemesanan tersebut karena generasi terbaru CBR250 ini diluncurkan dengan cara yang tak biasa.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengaku bahwa animo dari konsumen CBR250RR sangat tinggi meski secara harga serta spesifikasi motor belum fix dibeberkan.

"CBR250RR kan kita luncurkan dengan cara yang berbeda. Harga dan spesifikasi mesinnya belum lengkap, tetapi ternyata tidak memengaruhi pemesanannya. Hingga saat ini, sudah 2.000 unit, ini menandakan produknya sangat diterima," ucap Margono kepada wartawan, Jumat (2/9/2016).

Menurut dia, meski baru status pemesanan, keseriusan konsumen sudah terlihat dengan berani sampai melakukan tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta. Angka pemesanan tertinggi masih didominasi Jakarta serta beberapa kota besar lainnya.

"Bagi yang pesan itu harus bayar Rp 5 juta, jadi saya pikir ini konsumen yang serius menantikan CBR250RR. Dari GIIAS saja kemarin pemesanannya ada sekitar 86 orang. Mereka langsung bayar uang booking-fee, ini kan berarti konsumen memang niat membeli," kata Margono.

Ketika ditanya kapan unit CBR250RR akan sampai ke tangan konsumen, Margono hanya menjelaskan paling lambat sampai akhir tahun 2016. "Seperti saat peluncuran kemarin, unitnya akan mulai dikirim paling lambat sampai akhir tahun 2016," ujar Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa