Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.000 Orang Sudah Pesan CBR250RR

Stanly Ravel - Minggu, 14 Agustus 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - All New Honda CBR250RR yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya sudah mulai menuai hasil positif. Belum sampai satu bulan sejak diluncurkan hingga saat ini, jumlah pemesannya sudah mendekati 1.000 unit.

"Hampir menyentuh 1.000 unit sejak diluncurkan kemari, hasilnya pasti positif," ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM kepada beberapa wartawan, Sabtu (13/8/2016).

Menurutnya untuk konsentrasi pasar sampai saat ini masih tinggi di Jakarta dan Bandung. Sedangkan untuk pilihan warna didominasi oleh Mat Gunpowder Black Metallic yang memang jadi hero colour di keluarga CBR250RR.

Sedangkan ketika ditanya mengenai harga fix dari CBR, Margono mengatakan sampai saat ini belum putus. "Nanti kalo sudah fix pasti kita umumkan. Untuk warna yang hitam paling dominasi setelah itu baru yang livery racing red," kata Margono.

All New Honda CBR250RR datang dengan beragam fitur baru yang menunjang sisi performa serta kenyamanan berkendaranya. Untuk tipe standar atau non-ABS dibanderol mulai Rp 63 juta - Rp 68 juta, sedangkan versi ABS dari Rp 69 juta - Rp 74 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa