Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Aksesori "Full Carbon" CBR250RR

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Juli 2016 | 16:42 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) sudah resmi memperkenalkan All New CBR250RR di Jakarta, awal pekan lalu. Meski baru tahap perkenalan, namun AHM sudah sudah meyiapkan aksesori resmi untuk generasi terbaru supersport bermesin dua silinder ini.

Total ada 10 item aksesori original equipment manufacturer (OEM) yang dikeluarkan AHM. Semuanya bertemakan variasi karbon untuk mempercantik estetika CBR250RR.

"Paket aksesori kita buat dengan tema karbon sesuai genre motornya. Hampir rata-rata variasi plug n play, artinya tinggal lepas pasang tanpa harus bongkar atau bikin dudukan," ucap Tonny Kurniawan, Aksesories and Apparel Departemen Head AHM, kepada Otomania, Senin (25/7/2016).


Ragam aksesori tersebut terdiri dari, aero fin, cover radiator, top tank cover, tank pad, hugger, fender eliminator, single seat cowl, cover muffler, front fender, dan handguard.

Sayangnya untuk harga, Tonny belum bisa menyebutkan. Namun ia berjanji saat motor sudah tersedia di diler semua aksesori akan dipajang, termasuk ragam apparel serta perlengkapan berkendara ala CBR250RR.



"Belum bisa dipublish harganya, karena belum fix. Nanti saat motor sudah ada di diler, kami pajang semuanya termasuk apparel mulai dari jaket kulit, helm fullface, sarung tangan kulit, dan t-shirt khusus yang semuanya Honda Genuine Accecories (HGA)," ucap Tonny.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa