Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Optimistis Dapat Tim Baru

Stanly Ravel - Rabu, 21 September 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto dikabarkan sedang melakukan penjajakan dengan beberapa tim F1. Meski saat ini harus duduk sebagai pebalap cadangan, namun peluang kembali membalap di musim 2017 rupanya sudah sangat dekat.

Dalam wawancaranya dengan Fox Sports di sela-sela GP Singapura akhir pekan lalu, Rio mengatakan, timnya sudah kerja keras mencari sponsor. Dia dan tim sudah melihat adanya kemungkinan tim di F1.

"Kami telah bekerja keras untuk mencari sponsor. Kami melihat ada kemungkinan tim di Formula 1, saya pikir ini hal positif," ucap Rio yang dilansir dari Fox Sports, Senin (20/9/2016).

Bukan hanya itu saja, Rio juga mengatakan bahwa akan ada pengumuman penting di beberapa pekan ke depan nanti.

"Dalam beberapa minggu ke depan akan ada pengumuman untuk para pebalap dan timm mudah-mudahan kalian dapat mendengarnya dari saya nanti," kata Rio.

Rio cukup optimis, bahkan ia mengatakan kemampuannya sudah sangat kompetitif dengan mantan rekannya, Pascal Wehrlein yang merupakan pebalap titipan dari Mercedes-Benz.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa