Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan 2017, Rio Berburu Tim Baru

Stanly Ravel - Selasa, 20 September 2016 | 12:13 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto saat ini sedang melakukan penjajakan ke beberapa tim F1 sebagai usaha persiapan di musim 2017. Langkah ini diambil karena perjalanan karir Rio yang tidak mulus bersama Manor Racing hingga tengah musim 2016.

Ibunda Rio, Indah Pennywati mengatakan, memang pihaknya saat ini sedang melakukan beberapa pendekatan ke beberapa tim yang akan berlaga di F1 2017.

"Iya, kita sedang ada penjajakan ke beberapa tim untuk tahun depan," ucap Indah kepada Otomania, Selasa (20/9/2016).

Sayangnya, Indah belum mau menyebutkan siapa dan dari mana saja tim yang didekari Rio beserta manajemennya. Pertemuan dengan calon sponsor baru yang dijadwalkan di tengah-tengah perhelatan GP Singapura akhir pekan kemarin dikabarkan belum berlangsung.

"Belum ada update lagi ini, belum bisa ketemu (calon sponsor). Saya juga belum ada komunikasi lagi dengan pihak manajer Rio," kata Indah.

Seperti diketahui, sejak Agustus 2016 lalu, peran Rio sebagai pebalap utama Manor di gantikan oleh Esteban Ocon. Rio digeser menjadi pebalap cadangan akibat masalah finansial.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa