Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Temui Sponsor Baru di GP Singapura

Aditya Maulana - Minggu, 18 September 2016 | 07:31 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto mulai dilirik banyak sponsor baru. Bahkan, informasinya ia akan bertemu langsung dengan calon pendukungnya itu di ajang GP Singapura yang berlangsung Minggu (18/9/2016).

Ibunda Rio, Indah Pennywati mengatakan, informasi terakhir yang didengar dari manajer Rio, Piers Hunnisett pihak sponsor tersebut akan datang ke Singapura.

"Jadi nanti manajemen kami akan bertemu langsung dengan calon sponsor itu di Singapura," kata Indah kepada Otomania melalui pesan singkat, Sabtu (17/9/2016).

Lantas ketika ditanya calon sponsor tersebut berasal dari mana dan bergerak di bidang apa, Indah belum bisa memastikannya. Sebab, belum ada kabar terbaru yang didapat dari pihak manajernya.

"Sepertinya perusahaan yang datang ke GP Singapura itu banyak. Jadi belum bisa kita pastikan apa saja," ujar Indah.

Sebelumnya dikabarkan, kalau sponsor yang akan mendukung Rio di F1 musim depan berasal dari berbagai negara, seperti Thailand dan Jepang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa