Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi, Rio Haryanto Diganti

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:25 WIB

Jakarta, Otomania — Nasib pebalap Indonesia, Rio Haryanto, sudah diputuskan oleh Manor Racing, Rabu (10/8/2016). Rio harus rela posisinya digantikan oleh pebalap Perancis, Esteban Ocon.

Dalam akun Twitter resminya, Manor mengungkapkan bahwa Rio masih tetap berada dalam tim Manor hingga musim berakhir. Namun, perannya akan berganti menjadi pebalap cadangan.

Rio harus merelakan posisinya setelah kesulitan mendapatkan dana sponsor untuk melanjutkan balapan F1 separuh musim ke depan. Rio mendapat kesempatan berlaga di GP Jerman sembari mencari sponsor untuk dirinya.

Musim libur F1 yang baru berjalan dua minggu membuat Rio dan manajemennya harus bekerja keras. Namun, ternyata akhir cerita "berkata" Rio harus menghentikan kiprahnya di balapan F1 lebih cepat.

Esteban Ocon sebelumnya adalah pebalap cadangan untuk tim Renault. Ia akan memulai balapan pada GP Belgia beberapa pekan mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa