Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontrak Belum Jelas, Rio Haryanto Kecewa

Aditya Maulana - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 09:22 WIB

Hockenheim, Otomania – Nasib Rio Haryanto bisa balapan Formula 1 (F1) sampai akhir musim 2016 bersama Manor Racing masih tidak jelas. Sebab, uang yang harus disetorkan pebalap asal Indonesia kepada tim asal Inggris itu belum lunas atau masih kurang setengahnya lagi.

Manor meminta kepada manajemen Rio untuk segera menyelesaikan pebayaran tersebut. Sebab, jika tidak Rio tidak bisa ikut balapan hingga akhir musim ini. Alhasil, seperti diberitakan laman crash.net, Sabtu (6/8/2016) Rio merasa kecewa dengan situasi ini.

“Saya sedikit kecewa karena semuanya itu tidak mudah dan sekarang saya masih merasa ragu dengan masa depan saya di F1 bersama Manor,” ujar Rio.

Menurut pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu setiap orang tidak selalu memiliki hari yang baik, terkadang bisa buruk dan semuanya itu kenyataan.

“Saya percaya pada manajeman saya, mereka telah bekerja keras untuk mengamankan kursi untuk saya hingga akhir musim,” kata Rio lagi.

Rio berharap bisa menyelesaikan balapan hingga akhir musim dan pendukungnya terutama dari Indonesia bisa terus mendukung. “Saya akan sangat kecewa jika tidak bisa kembali ikut balapan F1,” ucap Rio.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa