Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Ucapkan Terima Kasih Untuk Pemerintah

Stanly Ravel - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 11:22 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto menjadi pebalap Formula 1 pertama dari Indonesia. Aksinya berlaga di ajang balap paling bergengsi bukan hanya membawa nama besar Indonesia tapi juga mewakili Asia.

Meski kehadiran Rio masih menggundang pro kontra dari sebagain masyarakat di Tanah Air, namun ia berharap pencapaiannya bisa memberikan inspirasi bagi Indonesia.

"Banyak orang di Indonesia mulai melihat F1, saat mereka tahu ada pebalap dari Indonesia. Saya pikir nantinya akan lebih banyak lagi yang tertarik dengan F1," ucap Rio yang dikutip dari f1today.net, Jumat (5/8/2016).

Kiprah Rio bisa masuk ke balap F1 diraih dengan perjalanan panjang yang tidak mudah. Rio sudah mulai merangkak mulai dari Formula Tiga, GP3, dan GP2.


"Sudah bertahun-tahun balapan, akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi menjadi pebalap F1 adalah perasaan yang hebat," kata Rio.

Meksi saat ini Rio sedang mengalamai dilema mengenai kelanjutannya bersama Manor, namun ia sangat berterima kasih kepada pemerintah atas dukungan yang telah diterimanya.

"Saya sangat beruntung memiliki mereka untuk mendukung. Tidak cukup berterima kasih, tanpa pemerintah saya pikir ini tidak akan terjadi," ujar Rio.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa