Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ibunda Rio Cerita soal Sponsor Baru

Stanly Ravel - Selasa, 13 September 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania — Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, mengatakan, pihaknya sudah mendapat dukungan baru untuk Rio berlaga pada musim depan. Kabar ini pun turut dibenarkan ibunda Rio, Indah Pennywati.

Indah mengatakan, saat ini memang sudah ada beberapa pendukung baru yang mudah-mudahan bisa membantu Rio untuk berlaga di balap Formula 1 2017 mendatang.

"Kalau pendukung ada, tetapi belum menjadi sponsor. Mudah-mudahan nantinya mereka bisa membantu Rio," ujar Indah kepada Otomania, Senin (12/9/2016).

Ketika ditanyakan siapa dan bagaimana perkembangan pendukung baru tersebut, Indah hanya mengatakan tunggu kabar berikutnya. "Kita lihat nanti bagaimana," kata Indah.

Sebelumnya, dikutip dari Autosport.com, Hunnisett mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan sponsor komersial dari Indonesia dan beberapa negara di Asia, seperti Jepang dan Thailand.

Bahkan, perbincangan lebih lanjut pun akan dilakukan pada saat GP Singapura, yang digelar akhir pekan ini (16-18 September 2016).

Sampai saat ini, status Rio bersama Manor Racing masih menjadi pebalap cadangan. Bahkan, belum ada titik terang bahwa Rio akan membesut kembali MRT05 lagi menjelang Grand Prix di dua negara Asia, yakni Singapura dan di Malaysia pada Oktober nanti.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa