Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Dilirik Sponsor Baru, Begini Reaksi Pertamina

Stanly Ravel - Rabu, 14 September 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania — Rio Haryanto dikabarkan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa pihak. Meski dukungan tersebut belum berupa sponsor, itu sudah membuat pihak Pertamina sebagai sponsor utama Rio saat ini angkat bicara.

Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina, mengatakan, sejatinya Pertamina tidak ada masalah mengenai calon pendukung baru untuk Rio Haryanto.

"Kami positif saja, tidak ada masalah mengenai itu (sponsor)," ucapnya kepada Otomania, Selasa (13/9/2016).

Wianda mengatakan, Pertamina yang selama ini menjadi sponsor terbesar bagi Rio tidak merasa keberatan dengan adanya dukungan baru. Bahkan, ia berharap agar bentuk kerja sama sponsor tersebut bisa cepat terwujud.

"Amin, semoga lancar dan benar-benar terealisasi," ucap Wianda.

Dilansir dari Autosport.com, Piers Hunnisett yang menjadi manajer Rio Haryanto mengatakan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa sponsor komersial. Bahkan, sebagian datang dari negara Asia, seperti Jepang dan Thailand.

Bagaimana dan siapa pendukung baru Rio, sampai saat ini belum ada kabar yang jelas. Namun, Hunnisett mengatakan bahwa pembicaraan lebih lanjut akan di mulai pada akhir pekan ini, tepat pada saat GP Singapura.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa