Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Lanjutkan Satu Musim Penuh F1, tetapi...

Stanly Ravel - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania — Rio Haryanto akhirnya digeser oleh Manor dan harus menerima keputusan sebagai pebalap cadangan.

Setelah segala upaya dilakukan, Rio akhirnya bisa kembali turun satu musim penuh. Bedanya, kali ini dilakukan dalam permainan F1 2016 yang tersedia di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Nama Rio Haryanto terdaftar sebagai pebalap resmi Manor Racing di game Formula 1. Kabar ini pun menjadi spesial karena untuk pertama kalinya dalam sejarah pebalap Indonesia hadir resmi di video games.

Asyiknya lagi, nama Rio terdaftar bersama Pascal Wehrlein, bukan Esteban Ocon, yang justru saat ini dipilih menjadi pebalap resmi Manor. Bahkan, games ini memungkinkan sosok Rio untuk dimainkan selama satu musim penuh, tanpa direpotkan sisa pembayaran yang harus dilunasi seperti dalam realitasnya.


Games Formula 1 seri 2016 ini merupakan official video games yang dikeluarkan FIA Formula One World Championsip.

Siaran pers dari Formula1.com menyatakan, games ini dibuat sedemikian mirip dengan balap aslinya. Bahkan, ada pilihan career mode yang memungkinkan untuk pemain menjalankan semua perkembangan dalam satu musim penuh bersama tim yang dipilih.

Semua pebalap yang ada di musim 2016 bisa menjadi pilihan para pemain PS4, Xbox, atau PC. Total, ada 22 pebalap. Sirkuit Baku, yang pertama kali digunakan di balap F1 musim ini, juga bisa dipilih menjadi lintasan balap.

Nah, para penggemar Rio yang kecewa saat ini bisa memainkan karier Rio melalui video games yang sudah resmi dirilis pada 19 Agustus 2016 tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa