Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kekecewaan Ibunda Rio kepada Manor dan Pemerintah

Aditya Maulana - Minggu, 14 Agustus 2016 | 13:35 WIB

Tangerang, Otomania – Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati sempat kecewa ketika mendengar keputusan Manor Racing, yang menjadikan anaknya sebagai pebalap cadangan di Formula 1 (F1). Bahkan, ia juga sangat menyayangkan langkah Pemerintah Indonesia, dalam menangani permasalahan ini.

Namun menurut Indah, manajeman tetap harus menerimanya dengan lapang dada. Sebab, tidak bisa berbuat apa-apa lagi, selain mengikuti keputusan tersebut.

“Kecewa pasti, tetapi mau bagaimana lagi, mungkin pemerintah juga punya alasan lain kenapa tidak bisa mendukung Rio,” kata Indah menjawab pertanyaan Otomania di booth Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (13/8/2016).

Padahal, kata Indah ajang F1 ini merupakan balapan mobil paling bergengsi dan punya sisi bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh pemerintah. Tetapi, jika memang tidak bisa, manajemen Rio juga harus mengikuti dan menerima keputusannya.

Baca juga: Rio Didepak, Pemerintah Hanya Bisa Kecewa

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjelaskan, kalau ikut kecewa dengan keputusan Manor. Padahal, tetap menginginkan agar Rio terus mengikuti balapan hingga akhir musim tahun ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa