Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Korea Diskon Rp 80 Juta dan Cicilan Rp 1 Jutaan

Aditya Maulana - Rabu, 7 September 2016 | 16:35 WIB

Jakarta, Otomania - Punya niat buat beli mobil di bulan ini? Merek Korea Selatan, seperti Hyundai dan Kia bisa menjadi pilihan, sebab tawaran promonya cukup menggiurkan.

Seperti yang diungkapkan salah seorang tenaga penjual diler Hyundai di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya, diskon di September 2016 ini tidak terlalu besar, hanya sekitar Rp 5 jutaan, namun ada program cicilan Rp 1 jutaan.

"Modelnya Grand i10 yang angsurannya sekitar Rp 1,5 jutaan. Tenor yang tersedia mulai dari satu hingga tujuh tahun. Tetapi yang cicilan Rp 1 jutaan untuk jangka kredit tujuh tahun," ujar wiraniaga Hyundai saat dihubungi Otomania, Rabu (7/9/2016).

Uang muka i10, lanjut pramuniaga itu memang cukup tinggi, yakni sekitar Rp 120 jutaan. Harga aslinya, dari Rp 170 juta (GLX M/T) hingga Rp196,5 juta (X A/T).

Berbeda dengan Hyundai, pramuniaga diler Kia di Jakarta Utara menjelaskan, promo penjualan pada September 2016 ini masih bicara mengenai diskon. Bahkan, bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Sorento 2014 kita masih ada dan diskonnya Rp 80 juta. Tetapi tidak banyak unitnya," kata tenaga penjual itu.

Model Kia lain seperti Sportage juga ditawarkan dengan diskon besar, yakni Rp 40 juta. Namun, untuk produksi atau keluaran 2015, dan pilihan warnanya tidak banyak.

"Warna umum saja, seperti abu-abu, dan hitam. Unitnya juga tidak banyak, bulan ini dipastikan sudah habis," ucap wiraniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa