Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Hyundai buat Mereka yang Ingin Naik Kelas

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 14:05 WIB

Tangerang, Otomania – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan tiga produk anyar dan dua produk versi limited edition di ajang GIIAS 2016. Produk-produk tersebut adalah All New Tucson XG, Hyundai All New i20, Hyundai H-100, New H-1 dan New Santa Fe.

Kehadiran produk baru ini menjadi strategi Hyundai untuk dapat meraih porsi pasar di masing-masing segmen.

“Secara total kami bisa menargetkan 1.800 hingga 2.000 unit sampai akhir tahun ini untuk semua model,” ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI.

Hyundai Indonesia akan memfokuskan pada segmen kelas menengah ke atas walaupun pasar saat ini ramai dengan kendaraan menengah ke bawah. Mukiat menegaskan, kondisi ini tidak menjadi dasar keputusan Hyundai untuk memasarkan produk mereka, karena produk Hyundai saat ini sudah memiliki segmen sendiri.

Produk Hyundai saat ini bahkan dapat menjadi jembatan untuk mereka yang ingin naik kelas. Ini merupakan salah satu strategi Hyundai memasarkan produknya

“Dari segi desain, kami sudah Eropa karena dirancang desainer-desainer yang pernah bekerja di merek-merek Eropa. Jadi meski belum memiliki produk menengah ke bawah (di bawah 150 juta-an) kami tetap optimis,” ucap Mukiat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa