Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Lebaran, Diskon Hyundai Tembus Belasan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Kamis, 30 Juni 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania – Menjelang Lebaran, Hyundai juga punya program diskon menarik bagi konsumen. Masing-masing model potongan harganya mulai Rp 4 juta hingga Rp 15 juta, tergantung Vehicle Identification Number (VIN) code.

Pramuniaga diler Hyundai di Jakarta Selatan, mengatakan, disko tersebut berlaku mulai awal bulan Juni hingga akhir Juli 2016. Semuanya VIN 2016, kecuali Grand Avega Limited yang masih ada beberapa unit produksi 2015.

“Semua barangnya juga tersedia, sehingga konsumen tidak perlu inden,” kata tenaga penjualan Hyundai saat dihubungi Otomania, Kamis (30/6/2016).

Pramuniaga itu menambahkan, Grand I10 potongan harga Rp 4 juta, Grand Avega Rp 15 juta, Tucson Rp 5 juta, New Santa Fe Rp 10 juta dan H1 Rp 10 Juta. Menariknya lagi, jika membeli secara kredit, diskon bisa lebih dari itu.

“Jadi tergantung nanti penawarannya seperti apa. Tapi yang jelas beli kredit atau tunai sama saja, potongan harga itu juga tergantung kondisi,” kata pramuniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa