Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Hyundai i20 Inden Sebulan

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 14 Agustus 2016 | 16:05 WIB

Tangerang, Otomania – Hyundai Indonesia menghadirkan i20 model terbaru setelah sebelumnya model ini pernah hadir di Indonesia beberapa tahun lalu. Perubahan menyeluruh yang dibawa membuat Hyundai optimis dengan pasar yang akan mereka jajaki yakni mobil kompak.

“Segmen kompak pasarnya cukup baik. Meski dibilang industri otomotifnya stagnan tapi kondisi di segmen ini kembali baik. Konsumen di Indonesia cukup beragam. Mereka memilih ke city car kompak. Hyundai i20 ini jawabannya,” ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Kamis (11/8/2016).

Mengusung keunggulan platform yang identik dengan i20 yang berlaga di arena World Rally Champhionship (WRC), i20 ditargetkan dapat terjual 50 sampai 70 unit per bulan. Khusus di GIIAS 2016 dari 200 unit target penjualan sebagian besar adalah i20 sebanyak hampir 70 persen.

“Barangnya sudah ready stok satu dua bulan ini. AKhir bulan perkiraannya bisa dikirim ke konsumen. Kami menargetkan segmen muda antara 25 sampai 40 tahun,” ucap Mukiat.

“Kami akan jajaki pasar dan melihat apakah ada kemungkinan mesin disel juga bisa dibawa. Tapi saat ini bensin dulu yang kami tawarkan,” tambahnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa