Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

H-100, Andalan Hyundai di Pasar Niaga

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 13:16 WIB

Tangerang, Otomania – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada ajang GIIAS 2016 menghadirkan pilihan kendaraan niaga bagi konsumen Indonesia. Hyundai H-100 merupakan produk baru yang menawarkan daya angkut besar dan serta mampu diandalkan.

“Kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk niaga yang tangguh dan dapat diandalkan jadi alasan Hyundai memperkenalkan H-100 di Indonesia. Mobil ini bisa jadi pilihan di tengah pasar kendaraan komersial tanah air,” ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI, Kamis (11/8/2016).

H-100 hadir dengan pilihan sasis dan pick up. Kendaraan ini menggunakan mesin Diesel T2 2.6 L yang dapat menghasilkan tenaga 80 ps di putaran 4.000 rpm.

Bentuk eksterior H-100 terlihat rounded, sehingga berpengaruh pada luas kabin yang lebih lebar. Jok bagian depan dilengkapi dengan headrest sehingga keamann dan kenyamanan penumpang terpenuhi.

Meter cluster hadir dengan desain baru yang dilengkapi dengan penunjuk putaran mesin. Sabuk pengaman hadir untuk tiga penumpang serta fitur power steering hadir sebagai standar. Keamanan ditambahkan dengan hadirnya fitur side impact protection beam.

Pada model pick up, desain flat deck hdir dengan three way system sehingga memudahkan menaikkan dan menurunkan barang. Bak belakang memiliki ukuran tinggi 2.785 mm, lebar 1.630 mm, dan tinggi 355 mm.

Pengereman depan menggunakan rem depan dan belakang drum. Teknologi double booster brake system + LSPV membuat pengereman H-100 lebih mantab.

Hyundai H-100 sasis dijual dengan harga Rp 179,9 juta dan H-100 pick upp di banderol 184,9 juta. Hyundai H-100 hadir di booth komersial Hyundai di hall 2 E, ICE, kawasan BSD, Tangerang

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa