Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Suzuki Kawal Perjalanan Mudik Konsumen

Aditya Maulana - Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania – Lebaran tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengawal mudik para konsumen setia. Program Suzuki Mudik 2016 ini akan berlangsung 1 hingga 10 Juli 2016 dengan menyediakan lima pos siaga dan 50 bengkel (mobil dan motor) yang tersebar dibeberapa lokasi di Indonesia.

“Program ini terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahun. Ini juga merupakan upaya kami memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Departement SIS, di acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2016).

Selain untuk mobil, tersedia juga 20 bengkel siaga yang akan melayani sepeda motor Suzuki. Semuanya beroperasi 24 jam dan kini dibuat lebih mudah, karena tersedia di aplikasi yang bisa diunduh di Play Store bagi pengguna ponsel berbasis Android.

“Kita berikan layanan baru bagi pelanggan Suzuki, jadi cukup mengunduh aplikasi Suzuki Peduli Mudik, konsumen sudah bisa melihat dimana letak posko dan lain sebagainya,” ucap Riecky.

Riecky melanjutkan, fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan selama masa mudik ini, seperti gratis pemeriksaan 23 item standar bengkel resmi, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, akses internet, souvenir menarik dan tersedia juga doorprize berupa lima set ban mobil.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa