Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Pemudik Mampir ke Posko Toyota di Cikampek

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 22 Juli 2015 | 13:37 WIB

Cikampek, Otomania - Sebagai upaya ikut mengawal konsumen dalam kegiatan mudk Lebaran, Toyota Indonesia membuka beberapa layanan posko, salah satunya di rest area KM 57 Tol Cikampek, Jawa Barat. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati layanan servis sampai beberapa layanan lain untuk memanjakan pemudik.

Ketika dikunjungi tim Otomania, Selasa (27/7/2015), posko mudik Toyota ini terlihat masih memberikan layanan pada pemdik yang mampir. Layanan tetap diberikan, meskipun jumlah pemudik yang baru akan meninggalkan Jakarta jumahnya sudah menurun drastis.

Gesang Pranoto, Koordinator Posko Mudik Toyota KM 57 yang juga Foreman Auto2000 Cempaka Putih  mengatakan, sejak dibuka pada H-3 hingga H+4 lebaran, pengendara yang mampir ke posko mudik Toyota KM 57 sekitar 450 pengunjung. Sedangkan yang kendaraannya mau diservis sekitar 250 unit.

"Pengunjung yang datang tidak semata-mata untuk melakukan servis kendaraan, tapi juga ada yang sekedar merenggangkan otot, beristirahat, berpijit dengan kursi pijit listrik, atau hal lainnya," ujar Gesang kepada Otomania, Selasa (21/7/2015).

Gesang menambahkan, untuk pelayanan yang dilakukan biasanya hanya sebatas pengecekan kondisi tekanan angin kaki-kaki mobil, atau servis ringan. Sedangkan, permasalahan mesin yang lebih berat dari itu hampir tidak ditemui.

"Kebanyakan karena mungkin sibuk bekerja jadi tidak sempat untuk service kendaraan, jadi sekalian berangkat mudik sekalian servis di posko mudik Toyota, seperti itu misalnya. Untuk diketahui bahwa Rabu (22/7/2015) adalah hari terakhir posko mudik Toyota beroperasi yang berlokasi di rest area KM 57," ujar Gesang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa