Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik 2015, GT Radial Tak Punya Posko Khusus

Stanly Ravel - Selasa, 30 Juni 2015 | 10:23 WIB
Jakarta, Otomania - Musim mudik 2015, PT Gajah Tunggal Tbk rupanya tak lagi menyediakan posko khusus. Produsen ban GT Radial tersebut memilih bergabung dengan Astraworld dan Suzuki dalam melayani para konsumen yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman.

"Tahun ini kita lebih memilih teman-teman OE (Original Equipment), kita mendukung Suzuki dan Astraworld. Hal ini memang sudah disepakati sejak awal," ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, di Jakarta (29/6/2015).

Menurutnya, jumlah kendaraan dari rekanan OE yang saat ini memakai produknya sudah semakin banyak, oleh karena itu GT Radial ingin menunjukkan eksistensi serta tanggung jawab sebagai rekanan.

"Hal ini juga didasari tanggung jawab kami dengan OE, selain dari keterbatasan bujet serta sumber daya manusianya. Maklumlah, tahun ini sama-sama sedang prihatin, jadi saling support saja" ujar Arijanto.

Promo mudik

Selain posko gabungan yang siap melayani pengguna mobil, PT Gajah Tunggal Tbk, juga telah memiliki program khusus bertajuk 'mudik bareng' bagi konsumen pengguna IRC dan Zeneos dibeberapa kota besar di Indonesia.
"Mudik bareng itu nama promonya saja, lebih ke arah penjualan beli ban berhadiah langsung. Kita gandeng Planet Ban dan Pro Ban, mulai dari diskon harga khusus sampai gratis pentil untuk pembelian ban tubeless," ujar pria berkacamata tersebut.

Khusus untuk Jakarta, promonya sudah berlangsung sejak 26 Juni kemarin, sedangkan kota-kota lain baru akan dimulai pada 6 Juli mendatang.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa