Cara IRC Memanjakan Konsumen Jakarta Fair Kemayoran

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 15 Juni 2015 | 07:51 WIB

 

Jakarta, Otomania - Kehadiran booth IRC di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015, makin melengkapi deretan keperluan otomotif di ajang tahunan ini. Guna menarik lebih banyak konsumen, merek ban sepeda motor yang bernaung di bawah manajemen PT Gajah Tunggal Tbk ini menawarkan berbagai program menarik demi memanjakan pengunjung.

"Kita ada beberapa bonus untuk setiap pembelian ban IRC. Beberapa souvenir kita langsung berikan untuk pembelian satu ban ataupun dua ban, jenis tubeless maupun yang tubetype," ujar koordinator marketing IRC Tire yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Otomania, Minggu (15/6/2015).

Di setiap akhir pekan, IRC juga menawarkan penarikan undian berhadiah dengan peserta para konsumen. Bagi yang beruntung akan mendapatkan dua set ban tubetype untuk undian setiap Sabtu dan tubeless di Minggu, setiap pekan.

Selain itu, seluruh konsumen yang membeli ban di gelaran JFK 2015, otomatis langsung mengikuti undian berhadiah utama, sepeda motor Yamaha YZF R15. Penarikan undian dilakukan di ujung penyelenggaraan JFK.

Selain hadiah, banderol setiap ban yang dijajaki selama pameran berlangsung juga menawarkan harga khusus.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa