Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beragam Program Diskon Sepeda Motor Baru di JFK 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 13 Juni 2015 | 14:06 WIB

Jakarta, Otomania - Arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dimanfaatkan para produsen sepeda motor untuk menggenjot penjualan. Diskon besar diberikan hampir semua merek sepeda motor yang tampil di JFK Kemayoran.

Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa serta TVS menawarkan program penjualan yang menarik.  Berikut informasi diskon yang diberikan oleh merek-merek tersebut.

Honda

Honda memberikan potongan DP (uang muka) terhadap seluruh produknya, kecuali Honda PCX.  Besaran diskon DP disesuaikan dengan produk. Mayoritas potongan ada di angka 30 persen sampai 65 persen.

Sebut saja Beat Pop CW, All New Beat FI Sport dan Spacy yang awalnya  DP Rp 2.9 juta menjadi hanya Rp 700.000. Lalu Vario 110 FI dari uang Rp 3.3 juta menjadi Rp 800.000, dan New Honda Blade dari DP Rp 3.2 juta menjadi Rp 500.000. Kemudian MegaPro dan Verza dengan DP hanya Rp 1,6 juta.

Selain dari potongan uang muka, Honda memberikan hadiah satu unit CB500F, 150 unit Honda Blade 125 FI dan 200 tiket meet and greet JKT48. Honda juga memberikan doorprize berupa lemari es, mesin cuci, AC, LED TV dan iPhone.

Yamaha

Merek sepeda motor belambang garpu tala ini juga tak ketinggalan memberikan promo. Potongan diberikan untuk pembayaran uang muka, mayoritas berkisar 30 persen sampai 70 persen.

Setiap pembelian berhadiah langsung powerbank. Lebih dari itu seribu pembeli pertama bakal mendapatkan langsung kupon extendeted service Yamaha, dengan gratis jasa sevice dan ganti oli selama dua tahun.

Siskon juga disiapkan Yamaha untuk pembelian aksesoris dan spare part. Diskon diberikan dengan besaran mulai 10 persen sampai 50 persen.

Suzuki

Suzuki juga bersaing memeriahkan Jakarta Fair 2015. Serupa dengan Honda dan Yamaha, potongan diberikan untuk setiap pembayaran uang muka. Rabat yang diberikan Suzuki mencapai 30 persen dari uang muka yang seharusnya dibayarkan.

Ada diskon 20 persen untuk pembelian aksesori sepeda motor asli Suzuki. Kemudian, setiap pembelian sepeda motor Suzuki jenis apapun, akan mendapatkan hadiah langsung jaket MotoGP.

TVS

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa