Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Obat Ganteng "Biker" Asli dari Kawasaki

Stanly Ravel - Rabu, 10 Juni 2015 | 08:59 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi para pengguna dan pecinta Kawasaki, selain mempercantik motor dengan beragam aksesoris, penampilan ganteng diri sendiri juga wajib dijaga. Semua ini dilakukan supaya penampilan biker tetap 'matching' dengan tunggangannya.

Bagi yang kesulitan untuk mencari atribut resmi keluaran Kawasaki, ada kabar baik dari gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang tengah berlangsung saat ini hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Booth pameran ini dilengkapi berbagai pernak-pernik aksesori penunjang biker asli dari Kawasaki. Produk-produk ini berupa kelengkapan penunjang fashion serta berkendara para pengguna Kawasaki di Indonesia. Artinya, selain aman juga nyaman di mata!

Beberapa produk yang dijajakan, antara lain sarung tangan, helm khusus Kawasaki edition dari berbagai merek seperti Shoei dan Nolan, masker, jas hujan, sepatu, jaket, jersey sampai wearpack balap sekalipun tersedia.

Untuk menunjang tampilan para penggunanya, tersedia pilihan mulai dari topi, kaos, polo shirt, hoody, sweeter, pocket dairy, tas berbagai model, gantungan kunci, USB, gelas, sampai dengan jam tangan Vostok edisi terbatas bisa diperoleh di sini. Sayang, sampai dengan saat ini Kawasaki belum memberikan harga khusus, cuma beberapa kaos aja yang menawarkan diskon.

"Untuk diskon baru beberapa baju dan polo shirt saja, 20 persen. Harga khusus barang lainnya belum ada, masih normal," ungkap wiraniaga dibooth Kawasaki, Selasa (9/6/2015) petang.

Untuk harga cukup variatif mulai dari puluhan ribu sampai jutaan. Nah, bagi yang penasaran, anda bisa mengintip apa saja yang dijual lengkap dan harga jualnya, bisa melipir ke situs resmi Kawasaki Motor Indonesia .

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa