Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Achilles Bersama Nissan Buka Posko Mudik

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 10 Juli 2015 | 08:04 WIB

Jakarta, Otomania - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS) produsen ban Achilles dan Corsa menggandeng Nissan membuka posko mudik Lebaran 2015. Upaya ini dilakukan untuk mengawal masyarakat agar bisa aman sampai kampung halaman. Selain bisa digunakan untuk istirahat, MAS dan Nissan juga membagikan bekal mudik gratis di 52 posko.

"Tidak hanya akan menjadi tempat beristirahat, kami juga akan membagikan support berupa paket goodie bag Achilles, yang berisi travel bag dan handuk Achilles sebanyak 2.500 paket yang akan disebarkan di seluruh posko kami di sepanjang jalur mudik," ujar Mohamad Zein Saleh, Senior Marketing Manager MAS, di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Zein menambahkan, perjalanan jarak jauh khususnya mudik ini sangat rentan dengan kondisi lelah, apalagi jika menghadapi macet. Maka dari itu safety jadi perhatian Achilles untuk pemudik. Bersama dengan Jakarta Ban, Achilles menyediakan paket kotak P3K (Medical Kit) sebanyak 200 paket yang akan diberikan selama tiga sampai empat hari setelah lebaran.

"Persediaan P3K ini diharapkan dapat berguna bagi pemudik. Selain itu kami juga selalu menghimbau agar selalu mengecek kendaraan, baik mesin maupun ban yang jadi titik keselamatan berkendara, agar perjalanan bisa dilalui dengan lancar dan aman," ujar Zein.

Selain itu, lanjut Zein, MAS mengadakam kegiatan mudik bertajuk "Yuk Kita Mudik Bareng Achilles Corsa (YKM)", dengan menyediakan 12 bis eksekutif yang akan mengangkut 648 pegawai yang tergabung dalam jaringan toko Family Channel Achilles dan Corsa. Presiden Direktur MAS Pieter Tanuri, akan memimpin pelepasan tersebut pada 17 - 18 Juli 2015 mendatang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa