Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Lelang di SIni, Dapat Promo Suku Cadang

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 9 Juli 2015 | 16:40 WIB

Jakarta, Otomania - Ibid Balai Lelang Serasi bisa jadi alternatif baru untuk membeli mobil bekas dengan cara lelang. Saat ini Ibid telah bekerja sama dengan Astra Otopart melalui outlet Shop&Drive.

Dengan menggandeng Shop&Drive, para pemenang lelang tidak perlu kerepotan jika mobilnya perlu penggantian komponen fast moving. Selain itu pemenang lelang akan mendapatkan voucher diskon 10 persen untuk pembelian di Shop&Drive.

"Kita melelang kendaraan dengan kondisi seadanya, mungkin saja ada kendaraan yang akinya soak atau komponen lain yang tidak sempurna. Untuk itu kita memfasilitasi hal tersebut outlet Shop&Drie jadi peserta tidak perlu kesulitan lagi," ujar Daddy Doxa Manurung, General Manager Ibis Balai Lelang Serasi, Rabu (8/7/2015).

Selain itu, lanjut Doxa, di lokasi lelang juga tersedia biro jasa kepengurusan dokumen-dokumen kendaraan. Jadi tidak perlu ragu untuk mengestimasi biaya kepengurusan surat-surat kendaraan, karena bisa langsung berkonsultasi dengan biro jasa.

"Semua fasilitas lengkap disediakan jadi tidak perlu khawatir, hanya tinggal mendaftarkan diri dan datang," ujar Doxa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa