Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mobil untuk Konsumen Mapan

Stanly Ravel - Kamis, 9 Juli 2015 | 12:40 WIB
Jakarta, Otomania - Kehadiran tiga tipe terbaru E-Class makin melengkapi jajaran sedan premium Mercedes-Benz di Indonesia. Ketiga model ini datang dalam lima varian dan siap menjadi menu pilihan baru kaum eksekutif di Tanah Air.

"E-Class merupakan salah satu model main selling di Indonesia. Dengan datangnya beberapa varian lain, membuat konsumen yang rata-rata para eksekutif memiliki banyak pilihan alternatif modelnya," ujar Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Indonesia (MBI) di jakrta (8/7/2015).

Penjualan Mercedes-Benz di Indonesia masih didominasi C-Class terutama pada Mei dan Juni 2015. Kendati demikian E-Class juga menjadi model yang mengalami pertumbuhan pesat.

"Ini segmen pasar yang eksklusif, konsumen yang ingin tampil beda bisa memilih sesuai tipe E-Class yang ada. Cabrio bagi yang ingin tampil sporty dan stylish, Coupe lebih ke sisi sporty dan Estate ke arah fungsi serta kenyamanan," ucap Donald.

Tiga tipe terbaru E-Class yang meluncur dalam lima varian mulai ditawarkan di Indonesia. Untuk harga E 400 Cabrio AMG dilego Rp 1,409 miliar, E 400 Coupe AMG Rp 1,369 miliar dan E 200 Coupe AMG Rp 959 juta. Sedangkan E 250 Estate AVA dibanderol Rp 1,209 miliar, dan yang termahal adalah E 400 Estate AMG dengan harga Rp 1,469 miliar. Semua harga tersebut merupakan harga off the road Jakarta.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa