Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Bangun Posko Bernuansa "Kampung"

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 13 Juli 2015 | 09:04 WIB

Jakarta, Otomania - Istirahat jadi hal yang penting ketika melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh. Selain agar membuat tubuh tetap bugar, juga bisa membuat berkendara jadi aman. Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang Federal Oil membuka posko sebagai tempat singgah pemudik.

Erika Dianasari Go, General Manager Marketing Federal Oil mengatakan, setidaknya ada lima posko yang dibuka oleh Federal Oil, berlokasi di Jalan Raya Cirebon-Tegal km 13, Jalan Rajapolah Tasikmalaya, sedangkan untuk di daerah Jawa timur ada di Tuban, Banyuwangi, dan Pasuruan.

"Selain menyediakan tempat beristirahat, pada tiap posko, kami menyediakan Paket Lebaran Spesial. Paket spesial 1 seharga Rp 35.000 menawarkan produk Federal Oil Matic Plus dengan tambahan t-shirt eksklusif, buff master, dan satu botol S-Tee, sedangkan paket spesial 2  yaitu mendapatkan oli Federal Supreme XX dengan tambahan yang sama," ujar Erika kepada Otomania, Sabtu (11/7/2015).

Erika menambakan, pada posko mudik Federal Oil juga menyediakan service kecil kendaraan, diantaranya pemeriksaan dan pengantian oli, pemeriksaan ban serta tidak ketinggalan sistem pengereman. Lebih dari itu, posko yang dibangun di atas seluas tanah 300 meter persegi ini di desain bernuansa "kampung", hingga akan membuat pemudik semakin rindu akan kampung halaman.

"Kami harapkan posko yang nyaman dan spesial ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para konsumen Federal Oil, sehingga akan membuat para pemudik menjadi lebih semangat menuju kampung halaman setelah beristirahat mengembalikan kondisi tubuh. Konsep posko yang di desain unik ini juga akan jadi lebih dari sekedar posko umumnya," ujar Erika.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa