Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Kenalkan Sepeda Motor Listrik asal AS pada Komunitas

Stanly Ravel - Minggu, 12 Juli 2015 | 09:03 WIB
Jakarta, Otomania - Garansindo Technologies, Sabtu (11/7/2015) mengajak para komunitas merasakan sensasi berkendara motor bertenaga listrik di Jakarta Selatan. Upaya ini dilakukan untuk memperkenalkan produk sepeda motor asal Amerika Serikat, Zero Motorcycles kepada komunitas motor besar (moge).

Acara berlangsung di showroom Zero, Kemang Timur, Jakarta Selatan, juga menjadi ajang silahturahmi para penghobi roda dua beserta konsumen Zero. Dari 200 undangan yang disebar, 15 diantaranya merupakan komunitas moge yang ada di Jakarta.

"Ini salah satu upaya kita untuk mendekatkan diri ke kalangan komunitas motor. Intinya kita ingin memberitahukan bahwa kita juga ada di Indonesia," ucap Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Technologies, di sela acara.

Lewat kegiatan ini, setidaknya para komunitas sepeda motor di Jakarta, jelas Dhani, bisa mengenal Zero dan showroom kita di sini. Karena selain Zero, kita juga punya produk lain seperti sepeda listrik Italjet dan ditambah dengan Peugeot Scooter meluncur saat IIMS 2015 nanti.

"Disini bukan hanya test ride saja, tapi kita juga mengenalkan showroom yang menjadi brand center section two wheel Garansindo. Ke depanya kita juga akan bikin kafe, jadi para komunitas motor khususnya moge bisa kongkow disini," ucap Dhani.

Zero Motorcycles resmi diluncurkan PT Garansindo Technologies mulai pertengahan Juni 2015 lalu dengan empat varian. Keempat model varian ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 180 juta sampai Rp 359 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa