Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Daftar Harga Sewa MPV Edisi Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 12 Juli 2015 | 03:56 WIB

Jakarta, Otomania - Mudik dengan menyewa kendaraan dari penyedia jasa rental jadi pilihan beberapa warga Jakarta. Tapi, selain untuk mudik menggunakan mobil sewaan juga bisa dimanfaatkan untuk berkeliling Ibukota guna bersilahturahmi dengan sanak saudara. Dengan memanfaatkan jasa sewa mobil, pengguna tidak perlu direpotkan dengan kondisi kendaraan karena pasti sudah dijamin prima oleh pengusaha rental.

Nah, dari seluruh model mobil yang ada di Indonesia, jenis kendaraan multi guna atau multi purpose vehicle (MPV) masih jadi pilihan utama. Beberapa pilihan model, seperti Avanza, Xenia, Ertiga, APV, sampai Mobilio biasa unggulan. Untuk daya angkut lebih besar, ada tambahan pilihan Kijang Innova.

"Pilihan kendaran MPV merupakan idola, karena luas kabinnya yang bisa mengangkut cukup banyak penumpang. Selain itu jika penumpang sedikit, sisa kabin yang kosong bisa diisi dengan beragam oleh-oleh dari kampung halaman," ujar Jefri ATT, Kepala Bagian Operasional penyedia jasa rental PT. Cililitan Utama Jaya (CUJ) saat dijumpai Otomania, Sabtu (11/7/2015).

Hal serupa juga dikemukakan oleh, Iwan staf dari Kalibata Jaya Rental yang mengatakan, kalau kebanyakan penyewa kendaraan rental yaitu di MPV, seperti Avanza, Xenia dan Innova.

Berikut daftar harga sewa untuk kendaraan MPV dari empat rental kendaraan yang dihampiri Otomania dengan paket spesial Lebaran:

- PT. Cililitan Utama Jaya (021-9879-8055/0856-9760-0705)

Jenis

5 hari

7 hari

10 hari

Avanza

Rp 3.500.000

Rp 4.200.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa