Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alat Pembersih untuk Kabin Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 11 Juli 2015 | 13:02 WIB


Jakarta, Otomania
- Menjaga kebersihan wajib dilakukan di dalam mobil, khususnya dari debu-debu yang masuk dan menempel pada bagian interior mobil. Toko aksesori Sumber Mas di Atrium Plaza, Senen, Jakarta Pusat, menyediakan vacuum car cleaner khusus untuk di dalam mobil.

"Alat ini bisa mempermudah membersihkan ruangan mobil, tidak perlu repot-repot dan makan waktu banyak. Mungkin untuk sebulan atau dua bulan sekali dibersihkan di salon mobil tapi untuk mingguan bisa hanya menggunakan ini," ujar David pemilik toko Sumber Mas, Sabtu (10/7/2015).

David menambahkan, penggunaannya tinggal langsung saja dicolokkan di lighter, dan kabelnya juga bisa menjangkau bagian belakang mobil, jadi bersihnya bisa menyeluruh. Selain itu untuk bagian-bagian yang sempit, ada tambahan selang yang bisa digunakan untuk menjangkau lokasi tersebut.

"Untuk harganya cukup murah hanya Rp 125.000, dan daya sedotnya cukup kuat. Untuk membuang kotoran yang sudah disedot juga tidak sulit, sangat mudah membukanya," ujar David.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa