Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Berniat Masuk Mal Elit di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 27 Juni 2015 | 07:06 WIB

Jakarta, Otomania - Keputusan membentuk satu divisi khusus parts, clothing, aksesori (PCA) pada rangka organisasi  PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) bukan tanpa alasan. Divisi khusus ini, dikatakan Paulus B Suranto, Managing Director TMI, bertugas untuk menangani kebutuhan PCA konsumen, agar bisa lebih baik dan berkembang.

Bisa dimungkinkan, bahwa ke depannya Triumph akan berencana membuka bisnis khusus fashion shop, layaknya Top Man ataupun Goods Dept. Namun, untuk saat ini masih sekedar perkenalan dengan hanya menjualnya di diler-diler Triumph. Bicara sepeda motor besar, tak bisa ingkar dari budaya gaya hidup (lifestyle) yang mengikuti di belakangnya.

"Mungkin saja, bisa jadi dalam beberapa waktu lagi akan dibuka luas di mal-mal khusus untuk penjualan clothing dan aksesori, who knows?", ujar Tatha Lubis selaku PCA Coordinator kepada Otomania, Kamis (25/6/2015).

Tatha menambahkan, bahwa memang kenyataannya pengguna clothing Triumph, tidak hanya si pemilik atau konsumen sepeda motor asal Inggris ini, tapi juga dari merek lain. Entah itu baju, sepatu, coat ataupun aksesori lainnya. "Apapun sepeda motornya pasti  menggunakan aksesori bermerek Triumph. Ada yang pernah bilang bahwa sebelum mampu beli sepeda motornya kita beli aksesorinya dulu," ujar Tatha.

Bagi yang berminat untuk membeli aksesor Triumph, bisa langsung datang ke diler maupun bisa memesan melalui online, nantinya hal tersebut akan ditindak lanjuti. Beberapa produk baju dan aksesori yang disediakan, antara lain, kaos, sepatu, sabuk, dompet, jaket, jam tangan, dan lain sebagainya.

"Untuk kualitas sendiri sudah tidak diragukan, Anda tidak perlu tahu bahan, anda tidak perlu mengerti barang, sekaliAnda sentuh produk Triumph, langsung terasa kualitasnya. Harga memang cukup mahal, namun untuk barang premium harga tidak jadi masalah, karena konsumen segmen ini hanya butuh kualitas dan puas,"ucap Tatha.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa