Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Triumph Menunjukan Keseriusan di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 26 Juni 2015 | 08:07 WIB

Jakarta, Otomania - PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) tahun ini semakin menunjukan keseriusannya di Indonesia. Salah satunya dengan terus membangun jaringan pemasaran dan layanan purna jual di Pulau Jawa dan Bali.

Merek sepeda motor asal Inggris ini, berniat membangun jaringan diler baru di jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali. Fasilitas ini bukan sekedar untuk jualan, tapi menawarkan layanan 3S (sale, service, sparpart). Dengan jaringan baru, Triumph juga berkesempatan memperluas cakupan pasarnya di Indonesia.

Sejak resmi dipasarkan, mulai September 2014 lalu, TMI tidak mengendurkan perluasan bisnsinya di Indonesia, meski kondisi perekonomian tanah air sedang dalam kondisi lemah.

"Di tengah kelesuan pasar otomotif dan juga pasar rritel secara umum di Indonesia, Triumph tetap menjaga keseriusan, agar produknya semakin dikenal baik oleh masyarakat. Hal tersebut kami buktikan dengan mengembangkan jaringan dealer Jawa-Bali yang akan dioperasikan pada 2015 ini," ujar Paulus B Suranto, Managing DirectorTMI di Igors Pastry, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015)

TMI juga berniat membentuk divisi khusus untuk mengurusi kebutuhan suku cadang serta produk after market Triumph, demi tercipta pelayanan lebih baik. Paulus mengatakan, semua persiapan dan upaya yang dilakukan Triumph semata-mata untuk bisa terus menjawab tantangan yang ada di pasar. Persaingan ketat di pasar sepeda motor berkubikasi besar (moge) menuntut TMI untuk lebih ekspansif.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa