Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enam Model Baru Triumph untuk Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 26 Juni 2015 | 08:56 WIB

Jakarta, Otomania - Ekspansi terus dilakukan PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI), pemasok resmi sepeda motor asal Inggris Triumph di Indonesia. Setelah kepastian menyiapkan tiga diler baru di Bandung, Surabaya dan Bali, kini Triumph Indonesia membeberkan rencananya memboyong bukan satu, tapi enam model baru. 

Informasi ini disampaikan langsung Managing Director TMI Paulus B Suranto di Jakarta, Kamis (25/6/2015). "Akhir 2015 kita akan memperkenalkan kembali  dua produk unggulan dari Triumph dari keluarga Adventure," ujar Paulus.

Selain itu, TMI juga sudah menyiapkan satu model lagi dari segmen Roadster, awal 2016. Selanjutnya, masih ada tiga model lain di segmen Modern Classic yang sudah dipastikan mengaspal di Indonesia.

Paulus menambahkan, jajaran model baru yang disiapkan merupakan pelengkap dari koleksi Triumph yang sudah ada saat ini, seperti Thruxton, Bonneville, dan Bonneville T100.

Terlaris

Selama dipasarkan sejak akhir tahun lalu, TMI mengaku sudah mengantongi karakteristik konsumen di Indonesia. Salah satunya, tercermin dari model terlaris yang dipasarkan Triumph di segmen Modern Classic dengan sumbangan sampai 60 persen. Di segmen ini, Triumph mengandalkan Bonnevile T100 dengan porsi penjualan 40 persen, dilanjutkan Thruxton (30 persen), dan Bonneville (30 persen).

"Banyak pengguna Triumph anak muda dengan usia 34 tahunan. Mereka ingin tampil lebih classy dengan tidak perlu repot banyak memakai riding gear. Hanya dengan fashion casual saja sudah bisa in line dengan style tunggangannya dari kelas modern classic. Seperti kita ketahui, bahwa ketiga produk tersebut juga merupakan model legendaris Triumph," ujar Paulus.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa