Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demam Minion Sampai ke Aksesori Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 2 Juli 2015 | 07:41 WIB

Jakarta, Otomania - Karakter Minion yang lucu dan unik membuat masyarakat tergila-gila dengan tokoh kartun ini. Bagi yang ingin menghadirkan Minion ini untuk hiburan di dalam mobil, Toko Aksesori Aneka Jaya Motor sudah menyediakannya.

"Karakter ini cukup laku dan banyak yang mencarinya untuk diletakkan di dalam mobil, apalagi boneka kecil ini bisa bergerak-gerak, cukup bisa jadi hiburan di jalan ketika kebosanan," ujar Ibu Ahun pemilik Toko Aneka Jaya Motor, Rabu (1/7/2015).

Ibu Ahun menambahkan, boneka ini juga dilengkapi dengan penangkap cahaya matahari. Dengan cahaya matahati, boneka ini bergerak sendiri meski kendaraan dalam posisi diam.

Harga yang dibanderol buat satu Minion Rp 100.000, dan dalam sehari toko ini bisa menjual lebih dari 8 delapan boneka Minion. Bagi yang berminat bisa langsung sambangi Toko Aneka Jaya Motor yang berlokasi di Plaza Senen Lantai 5 Blok A no. 33.

"Filmnya juga baru saja muncul di bioskop, dan bonekanya juga sudah ada dimana-mana, tapi khusus untuk di letakkan sebagai penghias di dalam mobil, hanya ini saja," ujar Ibu Ahun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa