Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tampilan NMAX dengan Sentuhan Aksesori Asal Eropa

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 23 Juni 2015 | 07:35 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan NMAX versi non-ABS (Anti-lock Braking System), di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. NMAX non ABS ini dibanderol Rp 23,5 juta OTR Jakarta, atau lebih murah Rp 4,4 juta dari versi ABS.

Selain menampilkan model utuh atau yang masih standar, Yamaha juga memamerkan NMAX non-ABS dengan sentuhan baru. Beberapa aksesoris dipadankan dengan skutik premium ini untuk mendongkrak penampilan.

"NMAX yang satu ini sengaja kita lengkapi dengan aksesori sehingga semakin memberikan kejutan kepada masyarakat. Tidak hanya mengejutkan dengan kehadiran varian terbaru, tapi juga dengan rupa yang semakin tampan karena tambahan aksesori," ujar Radityo Andi Dharma, Head of Otomatic Standard and Premium Brand, kepada Otomania, Senin (22/6/2015).

Beberapa aksesori yang diaplikasikan pada NMAX varian terbaru ini diantaranya, middle screen visor (wind shield), foot pannel, rak untuk meletakkan GPS, pelindung tangan, rear rack untuk top case (bracket untuk top box), dan soft rear absorder (suspensi belakang). Radityo mengatakan bahwa semua aksesori tersebut diimpor, kecuali suspensi Kayaba yang diproduksi di dalam negeri

 "Modifikasi NMAX terbaru ini aksesorinya serupa dengan yang digunakan pada NMAX penghuni Eropa. Kualitasnya juga sudah tidak diragukan seperti misalnya rak untuk top box, yang dibuat dari bahan alumunium padat sehingga kokoh dan kuat," ujar Radityo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa