Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Non-ABS Lebih Murah Rp 4,4 Juta

Agung Kurniawan - Senin, 22 Juni 2015 | 17:27 WIB

Jakarta, Otomania - Bersamaan dengan perayaan HUT ke-488 DKI Jakarta, Yamaha Indonesia meluncurkan NMAX varian terbaru, non antilock braking system (ABS) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Senin (22/6/2015). Varian baru ini menawarkan banderol lebih kompetitif sehingga bisa menjangkau lapisan konsumen lebih luas di Indonesia.

"Dengan harga yang lebih terjangkau, masyarakat jadi lebih dekat dan bisa memiliki skuter matik kelas premium ini tanpa harus merogoh kantong lebih dalam," ujar Sutarya, Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di sela peluncuran.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia mengatakan, peluncuran NMAX non-ABS sengaja dilakukan bertepatan dengan HUT Ibu Kota. Pasalnya, senada dengan esensi pesta rakyat di JFK, dapat menjangkau lebih luas lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Perbedaan utama NMAX varian baru ini dari model sebelumnya, praktis hanya pada kelengkapan sistem pengereman ABS. Dari segi penampilan dan desain, praktis tidak ada yang berbeda.

Yamaha Indonesia melepas NMAX non-ABS dengan banderol Rp 23,5 juta on the road Jakarta. Harga ini lebih murah Rp 4,4 juta ketimbang model sebelumnya (sudah ABS), yakni Rp 27,9 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa