Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Hari Lagi Yamaha NMAX "Murah" Meluncur

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 17 Juni 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta, Otomania
- Yamaha Indonesia siap meluncurkan varian terbaru NMAX dalam waktu dekat. Skutik premium terbaru ini bakal menawarkan harga yang lebih terjangkau ketimbang model yang sudah dilepas sebelumnya.

Untuk menarik minat konsumen, Yamaha Indonesia mengaktifkan situs khusus, getnmax.com untuk bisa langsung mendaftarkan diri untuk pemesanan. Resminya, Yamaha bakal mulai menjual NMAX "murah" ini mulai 22 Juni 2015, serentak di seluruh Indonesia.

Dalam situs resmi ini, Yamaha membeberkan beberapa keunggulan NMAX varian baru, yakni Double Disc Brake, Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer, Alumunium Handlebar, Wide Tire, Two Ride Position dan Teknologi Blue Core. Menariknya, fitur Antilock Brake System (ABS) yang sudah ada pada varian sebelumnya, tidak disebutkan.

Pengumuman pemesanan NMAX yang terdapat dalam web GetNmax.com


Dengan fakta ini, bisa disimpulkan kalau varian baru NMAX ini bukan lain, adalah tipe non-ABS. Tanpa teknologi pembantu pengereman ini, dipastikan banderol skutik premium Yamaha ini bakal lebih murah dari model sebelumnya.

Informasi lain yang disampaikan Yamaha adalah, khusus bagi 1.000 pembeli pertama via online di area Jabodetabek dan Bandung akan mendapatkan bonus jaket eksklusif NMAX. Selain itu, banderol yang ditawarkan juga bakal lebih terjangkau tapi hanya dalam pernawaran terbatas. Selain itu, konsumen pertama juga dipastikan mendapat NMAX pesanannya pada Juli, alias menunggu maksimal sebulan.

Saat ini, Yamaha NMAX ABS dibanderol Rp 27 juta on the road Jakarta. Melirik perbedaan banderol antara sepeda motor dengan ABS dan non ABS, bedanya bisa mencapai Rp 5 jutaan.
Menarik bukan?

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa