Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Nih", Ragam Harga Aksesori NMAX Impor Eropa

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 23 Juni 2015 | 07:47 WIB

Jakarta, Otomania - Tampilan apik Yamaha NMAX non-ABS dengan sentuhan aksesori tak hanya menjadi pemanis semata. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan bahwa aksesori impor Eropa tersebut sudah bisa didapatkan oleh pemilik NMAX.

"Ini merupakan satu bentuk layanan guna menyenangkan pengguna NMAX. Minggu kedua Juli, aksesori tersebut sudah tersedia di tiap diler Yamaha. Hanya persediaannya terbatas," ujar Radityo Andi Dharma, Head of Otomatic Standard and Premium Brand, kepada Otomania, Senin (22/6/2015).

Radityo menambahkan, jika persediaan sudah habis maka pemesanan bisa dilakukan pada diler FLagShip Yamaha. Konsumen bisa memberikan tanda jadi, dan pesanan aksesori bisa didapatkan paling lambat dalam waktu satu bulan.

"Inden bisa satu bulan karena ita harus mengimpornya terlebih dahulu. Aksesori yang ada di sini sama dengan aksesoris yang ada di Eropa, jadi ini bukan aksesori sembarangan. Harga terjangkau namun dengan kualitas dan gengsi yang lebih bagus," ujar Radityo.

Berikut deretan aksesori NMAX serta harganya:

Middle Screen (wind shield)    Rp 1.500.000
GPS Holder                             Rp 450.000
Knuckle Cover                        Rp 375.000
Rear Rack                               Rp 1.050.000
Soft Rear Absoder (suspensi)  Rp 280.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa