Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kamera Mundur Keren Ini Cuma Rp 1 juta

Stanly Ravel - Senin, 22 Juni 2015 | 15:57 WIB
Jakarta, Otomania - Layaknya mobil-mobil premium yang menggunakan sistem rear view camera pada spion tengah, aplikasi kamera mundur ini bisa diadaptasi untuk semua jenis mobil. Namun, lebih disarankan untuk mobil yang memang aslinya belum menggunakan fitur ini. Sebab bila sudah punya aplikasi meski dengan model konvensional atau di layar LCD, maka pengaplikasiannya cukup sulit.

"Baiknya untuk mobil yang belum punya rear view camera saja, kalau sudah ada rada susah untuk mengurut kabelnya. Selain itu jadi sayang nantinya karena yang sudah ada tidak digunakan," ujar Ellen kepada Otomania beberapa waktu lalu.
Meski lebih kecil, rear view camera pada spion tengah dianggap lebih fleksibel, terutama untuk mobil yang memang tak dilengkapi fitur ini sebelumnya. Menurut Ellen, ketimbang harus memasang LCD khusus atau merubah head unit pada mobil cuma untuk mengaplikasi kamera mundur, baiknya konsumen beli rear camera dan mengaplikasi spion ini untuk monitoringnya.

LCD pada spion tengah ini memiliki dimensi 4,3 inci color monitor, bagi yang tertarik Banteng Mas punya harga khusus yang ditawarkan yaitu, Rp 1 juta rupiah lengkap dengan jasa pemasangannya.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa