Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Indonesia Tawarkan Layanan 24 Jam

Agung Kurniawan - Senin, 22 Juni 2015 | 16:26 WIB
Jakarta, Otomania - Guna meningkatkan kenyamanan konsumennya, PT Eurokars Artha Utama selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Porsche di Indonesia menawarkan layanan baru. Layanan ini berupa kesiapan bantuan 24 jam untuk konsumen Porsche di seluruh Jabodetabek.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Senin (22/6/2015), layanan baru ini menawarkan solusi terhadap beberapa permasalahan yang mungkin dihadapi konsumen. Pertama, perbaikan kendaraan yang rusak di rumah, tempat kerja, atau pinggir jalan.

Kedua, jasa pengantaran kendaraan dengan mobil gendong (towing) menuju Porsche Center Jakarta, jika perbaikan tidak bisa dilakukan di jalan. Ketiga, jaminan keamanan kendaraan selama diperbaiki di Porsche Center Jakarta.

Jelas Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan, layanan ini merupakan yang pertama kali ditawarkan perusahaan pada konsumen. Fokus layanan ini, adalah pada konsumen yang membutuhkan bantuan yang bersifat darurat. Bagi konsumen yang membeli Porsche di luar Eurokars Artha Utama, jangan berharap bisa menikmati layanan ini.

“Untuk sementara layanan ini baru bisa dinikmati konsumen di Jabodetabek, namun ke depan kami akan coba kembangkan layanan serupa di Surabaya, dimana disana juga terdapat Porsche Center Surabaya” Jelas Christoph.

Untuk mendapatkan layanan Porsche 24 hours road assistance bisa langsung menghubungi hotline Porsche di 0800-1-911-911 (24 Jam) atau Porsche Center Jakarta di 021-29978911.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa