Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alternatif Bagasi Tambahan "Soft Case" di Atap Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 11 Juli 2015 | 10:01 WIB


Jakarta, Otomania
- Meletakkan barang-barang bawaan di atap kendaraan sepertinya sudah lumrah dilakukan sebagain besar warga Indonesia ketika mau berpergian jauh, salah satunya mudik. Biasanya, aplikasi bagasi tambahan berupa roofbox menjadi pilihan utama pemilik mobil. Tapi, sekarang ada produk baru dari Thule, berupa bagasi atap kendaraan dengan bahan "soft case" yang bisa jadi alternatif.

Sebenarnya, bagasi tambahan soft case ini sama fungsinya dengan roofbox yang biasanya terbuat dari palstik (hard case). Tapi, selain bahannya berbeda, harga yang ditawarkan kedua jenis barang juga terpaut jauh. Satu hal yang pasti, kedua aksesori ini wajib memanfaatkan roof rail  sebagai dudukan utama.

Toko Aksesori Mobil Sumber Mas di Atrium Plaza, Senen, Jakarta Pusat menyediakan soft case merek Thule untuk melindungi barang yang akan diletakkan di atas mobil. Dengan kapasitas 350 liter, anti air, serta memiliki bahan yang kuat, dan tahan lama.

"Biar tampilan juga bagus, masa menggunakan terpal, kurang bagus jadinya, selain itu akan sulit mengikat dan membukanya. Mau beli yang tipe box harganya bisa Rp 7 juta sampai Rp 9 juta, cukup mahal dan digunakannnya juga tidak sering," ujar David pemilik toko Sumber Mas, kepada Otomania, Jumat (10/7/2015).

David menambahkan, Harga yang dibanderol untuk produk ini yaitu Rp 375.000. Selain itu soft case  ini portable dan mudah untuk disimpan. Bagi yang berminat bisa langsung datangi toko Sumber Mas yang berlokasi di Atrium Plaza lantai 5 Blok A No. 57.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa