Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Harga Sewa SUV dan City Car untuk Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 12 Juli 2015 | 10:05 WIB


Jakarta, Otomania
- Meski memiliki fungsi yang ideal jika diajak bepergian keluar kota atau mudik, namun popularitas jenis kendaraan sport utility vehicle (SUV) masih kalah dengan multi purpose vehicle (MPV) di bidang sewa-menyewa kendaraan. Bahkan ada rental yang tidak menyediakan SUV untuk disewakan saat mudik.

Namun, selain pilihan kabin yang luas unggulan MPV atau tahan akan segala medan dari SUV, ternyata ada juga konsumen yang lebih memilih menggunakan mobil kota (citycar) atau sedan selama Lebaran. Jefri ATT Kepala Bidang Operasional Cililitan Jaya Motor (CUJ) mengatakan, mobil kota atau sedan biasanya dipilih pasangan yang baru menikah dan butuh kenyamanan serta sedikit kemewahan.

"Umumnya pula hanya digunakan di dalam kota, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan ke luar kota. Pasangan muda yang biasanya memilih kendaraan ini. Karena masih sesuai juga  dengan karakternya jiwa muda mereka," ujar  Jefri, Sabtu (11/7/2015).

Berikut daftar kendaraan SUV, citycar dan sedan yang bisa jadi referensi untuk menemani masa-masa Lebaran. Untuk citycar termasuk di dalamnya jenis mobil murah seperti Agya dan Ayla. Untuk jasa supir, rata-rata setiap rental memiliki tarif yang sama yaitu Rp 200.000 per hari.

- PT. Cililitan Utama Jaya (021-9879-8055/0856-9760-0705)

Jenis

5 hari

7 hari

10 hari

Terios

Rp 3.700.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa