Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Pamer Honda Baru Saat Lebaran

Aditya Maulana - Kamis, 23 Juni 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – Penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) periode Januari-Mei 2016 meningkat 36 persen dibanding periode sama di tahun lalu. Total, 90.190 unit mobil dari berbagai model yang sudah terjual selama lima bulan pertama tahun ini di seluruh Indonesia.

Namun, dari jumlah tersebut masih cukup banyak yang belum terkirim ke tangan konsumen, karena berbagai faktor. Tetapi jangan khawatir, Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia itu menjamin sebelum lebaran semua pesanan bisa tiba di garasi konsumen.

“Jumlah unit yang inden kurang tahu berapa tepatnya, namun kita usahakan agar sebelum Lebaran sudah dikirim. Karena, rata-rata beli untuk digunakan mudik,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM di acara buka puasa bersama, Rabu (23/6/2016).

Masing-masing model, terutama HR-V dan BR-V, jumlah pemesanannya kian melambung. Namun, sebagai usaha memenuhi permintaan pasar, proses produksi massal juga ditingkatkan, apalagi menjelang Lebaran.

“Untuk model yang laris, kami produksi terus, begitu juga model lainnya. Jadi target kita setiap mau Lebaran, tidak ada inden lagi, biar konsumen semuanya senang bisa mengendarai mobil barunya,” ucap Jonfis.

Jonfis melanjutkan, guna mendukung penjualan dan meningkatkan kebutuhan layanan purna jual, tahun ini HPM secara aktif menambah jaringan diler. Sampai saat ini, sudah tersedia 180 diler yang terdiri 3S dan 3S cabang pembantu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa