Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Honda Makin Akrab dengan "Arek Suroboyo"

Donny Apriliananda - Jumat, 29 April 2016 | 10:45 WIB

Surabaya, Otomania – Rentetan diler baru dibangun untuk mendukung jaringan penjualan dan layanan servis mobil Honda. Belum genap sehari buka di Lenteng Agung, kawasan antara Jakarta-Depok, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan satu lagi diler, kali ini untuk lebih dekat dengan orang Surabaya.

Honda Royal Kenjeran mulai dioperasikan, menjadi diler resmi Honda ke-6 di Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional. Diler beralamat lengkap di Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, diler memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Fasilitas lengkap, sesuai standar Honda, berikut pendukung kenyamanan khas.

”Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20 persen dari total penjualan nasional pada 2016. Penambahan diler resmi di Surabaya menunjukkan komitmen kami untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, (28/4/2016), dalam siaran resmi.

Sebelumnya, sejak Januari 2016, Honda telah meresmikan lima diler baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 119 diler resmi dan 37 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual. Secara total HPM memiliki 156 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa