Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Horas, Beli Mobil Honda DP Rp 10 Juta

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Mei 2016 | 08:10 WIB

Medan, Otomania – Ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 resmi dibuka Rabu (25/5/2016). Sebagai salah satu merek yang hadir di ajang pameran tersebut, Honda menghadirkan beragam produk menarik untuk pengunjung pameran POM 2016.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, Maindealer Honda Wilayah Outside Java, mengungkapkan promo menarik yang dihadirkan mulai dari tawaran uang muka rendah, pilihan waktu tenor hingga 7 tahun serta hadiah triple lucky dip hingga Rp 2 miliar.

“Kami menghadirkan promo menarik yang kami beri nama Promo Horas. Dalam promo ini terdapat pilihan menarik untuk dipilih calon konsumen Honda untuk mendapatkan kendaraan Honda impian mereka,” ucap Andy saat pembukaan POM 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Promo khusus tersebut selain yang sudah disebutkan di atas antara lain bung 0 persen, uang muka mulai RP 10 juta, ansuran mulai Rp 50.000, program gratis tambahan aksesoris dan kaca film serta doorprize dengan beragam hadiah menarik yang diundi setiap hari. Promo-promo ini berlaku untuk model-model tertentu seperti Brio Satya, Mobilio, dan Brio RS.

“Kami berharap program ini dapat membantu calon konsumen Honda memilih produk kami terutama saat POM 2016 kami hadirkan empat produk baru yakni Honda Civic Turbo, Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS,” ucap Andy

Selain itu, Honda juga memberikan hadiah grand prize bagi konsumen yang membukukan pemesanan selama POM 2016 berupa 1 unit Honda Mobilio bagi konsumen yang beruntung melalui pengundian.

Untuk menarik minat pengunjung ke acara POM 2016, pada tanggal 29 Mei 2016 atau hari Minggu, Honda menampilkan pertunjukkan dari JKT 48. Idol grup ini akan menghibur warga Medan dari pukul 16.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa