Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

POM 2016 Janjikan Pameran Berkualitas

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 20 Mei 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania – PT Dyandra Promosindo kembali akan mengadakan pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara yakni Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal  25 Mei hingga 29 Mei 2016 mendatang di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

POM 2016 akan diikuti merek-merek kendaraan seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Datsun, dan Tata yang beberapa diantaranya akan memperkenalkan produk terbaru mereka di acara ini. Pameran ini juga dimeriahkan oleh industri pendukung dan akan menempati lahan pameran seluas 4.000 meter persegi.

“Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Kamis (19/5/2016).

Acara pendukung bagi para penikmat otomotif di Medan dipersiapkan mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Test Drive, Music Corner, Female DJ & Sexy Dancer, serta Car Wash Babe. Suguhan IIMS movie cars secara khusus dihadirkan untuk para penikmat otomotif di wilayah Medan dan sekitarnya. 

POM 2016 juga akan menggelar POM Sound Battle Contest hasil kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA). Pameran ini juga menghadirkan komunitas Indonesian Builder yang akan meramaikan acara dengan berbagai kreasi unik dan menarik hasil karya anak bangsa.

Harga tiker POM 2016 sebesar  Rp 5 .000 untuk hari biasa dan Rp10.000 pada saat akhir pekan. POM 2016 juga akan memberikan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit sepeda motor.

Tahun lalu, POM mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 37.392 orang dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari Rp244 miliar.

“Melihat besarnya potensi di wilayah ini, kami optimis tahun ini target-target di atas akan bisa kami capai. Namun yang lebih penting bagi kami adalah bagaimana menghadirkan ‘The Essence of Motor Show’ sebagai sebuah konsep pameran otomotif komprehensif kepada masyarakat Medan dan sekitarnya,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa