Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motor Hadir di Pameran GIIAS Makassar 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 19 Mei 2016 | 09:25 WIB

 Jakarta, Otomania - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tampil di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung dari tanggal 18 Mei hingga 22 Mei 2016  di Four Points, Landak, Makassar. Tata membawa produk-produk yang cocok dengan medan dan kebutuhan para pengusaha Makassar.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di ajang ini dengan produk kami yang cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI, dalam siaran pers yang diterima Otomania.

TMDI tampil di dua booth di dalam gedung pameran dan di luar gedung. Di indoor TMDI menampilkan produk Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Xenon D-Cab 2.200 cc diesel. Sementara di luar gedung, TMDI menghadirkan Tata Prima tractor head dan medium truck, Tata Ultra sebuah truk modern yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015, ICE Tangerang tahun lalu.

TMDI menghuni booth indoor seluas 112 meter persegi dan 80 meter persegi di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) TMDI di Makassar, PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan secara resmi pada akhir bulan Mei 2016.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” pungkas Manoj.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa