Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Sumbang 1 Unit Indica untuk Cevest Bekasi

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 13 Mei 2016 | 11:42 WIB

Bekasi, Otomania – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memberikan donasi 1 unit Tata Indica ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi, Kamis (12/5/2016). Bantuan ini langsung diterima oleh Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Ir. Edy Susanto, MM.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan TMDI telah bekerjasama dengan BBPLKLN Cevest dalam menciptakan mekanik andal untuk kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

Biswadev menambahkan, TMDI berkomitmen memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia. Salah satunya adalah dengan mendukung Cevest. Tujuannya agar lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang telah diberlakukan tahun ini.

Edy Susanto selaku Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi memberikan apresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktek untuk para siswa. Ia berharap, Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi referensi baru wawasan teknis para siswa.

TMDI dan Cevest telah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S (Sales, Service, Sapre Part) Tata Motors dan 2S Tata Motors sejak Agustus 2013.

Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon tenaga penjual di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1000 orang di Cevest sejak tahun 2013.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa